Jumat, 28 Oktober 2011

malam mingguan ah...

hahaha... agak aneh kayaknya kalo nulis ini. pertama, gw sendiri belum punya desmosedici, tapi karena ini adalah blog affirmasi ya gw harus merasa punya. hahaha... aneh ya? gapapa. kayak ge bdah bilang sebelumnya. menghayal itu penting.

ok, anggep aja gw dah punya desmosedici terus sekarang ge lagi bingung mau maek ga ya?? soalnya ga mungkin kalo malam mingguan tapi pake Desmosedici. secara tempat duduknya bukan buat berdua.

tapi kayaknya seru juga kalo pake Desmosedici merah gw. hahaha.. seru ya, pasti jadi tontonan orang banyak. soalnya ducati kan bisa diitung pake jari yang pake di Indonesia, apa lagi yang Desmosedici. dan jalan ke rumah pacar gw lumayan jauh.. kira - kira 35 KM. rumahnya kan di ciputat, sedangkan gw di bekasi. jadi kalo mau ke rumahnya itu jalan antar kota, antar propinsi boo.. hahaha.. mana macet lagi.

tapi yang jelas, gw suka banget sama Desmosedici ini, tiap hari dibawa ke kampus, menyenangkan sekali yaaa... walaupun ga bisa pake box belakang (jelek banget kalo pake itu). biar sering kena macet di depan ambasador tapi tetep aja jadi perhatian semua mata. haha..

balik lagi ke acara malam mingguan gw. hmmm... jadi pake si Desmosedici ga ya? hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar